Lawyers’ Dumb Questions

LawyerAs advocates, they signify one of many events in prison or civil trials by presenting evidence and arguing in assist of their shopper.

Hak jaminan adalah hak kebendaan sehingga hak jaminan akan selalu pada benda tersebut walaupun benda tersebut telah berpindah. Ajaran Montesquieu kemudian melahirkan tipe negara hukum dalam ari sempit” atau negara hukum formal” atau negara penjaga malam” (nachwakerstaat). Thomas Suyatno dkk.memberikan pengertian jaminan kredit adalah penyerahan kekayaan atau pernyataan kesanggupan seseorang untuk menanggulangi pembayaran kembali suatu utang.

Dari pembagian cabang filsafat menurut beberapa tokoh tersebut, tampak luas bidang yang menanggapi persoalan kefilsafatan. Karena sangat luasnya cakupan maka sering ada kesulitan untuk membahas setiap masalah sampai tuntas. Persoalan nilai – nilai (values). Nilai – nilai dibedakan menjadi 2, nilai kebaikan tingkah laku dan nilai keindahan. Nilai kebaikan tingkah laku bersangkutan dengan cabang filsafat yaitu etika. Nilai keindahan bersangkutan dengan cabang filsafat yaitu estetika.

Family lawyer = a household lawyer is particularly employed by a consumer for issues to do with the set up of the household. They present legal advice on points that must do with such things like divorce, youngster custody, baby adoption e.t.c. their salaries are within the vary of $38000 to $103,000. The real life conditions have created specialties according to enterprise profitability. This is how phrases like Vioxx Lawyer, DUI Lawyer, Lemon Law Lawyer , Structured Settlements Lawyer and others took place.

Pada tahun 1908, kita mengenal ada sebuah organisasi mahasiswa/terpelajar dari lembaga pendidikan STOVIA bernama Boedi Oetomo, organisasi ini merupakan sebuah wadah refleksi kritis dan keresahan intelektual terlepas dari primordialisme Jawa yang ditampilkannya. Oraganisasi ini merupakan awal dari perjuangan mahasiswa Indonesia. Dengan beragam potensi inilah manusia mempertanyakan, meragukan, dan menjawabnya. Manusia tidak merasa puas hanya memperoleh jawaban – jawaban yang berasal dari adat – istiadat, tradisi, dongeng – dongeng, mitos – mitos, legenda – legenda itu tidk sesuai sesuai aturan berpikir atau bertentangan dengan akal/rasio sehat manusia.